Sponsor

Arsip Blog

Home » , » PTC Legit 2019

PTC Legit 2019



Memulai bisnis di internet memang cukup menggiurkan sekali bagi pemula, sebab pada dasarnya cara kerja bisnis seperti ini tidak terlalu sulit jadi bisa dibilang mudah sekali untuk dilakukan bagi seorang pemula terutama anda yang sedang membaca artikel mengenai situs PTC terpercaya, terkadang juga bayaran yang didapatkan bisa dalam kurs dollar maupun rupiah, semua itu tergantung website lokal ataupun luar negeri yang anda pilih.

Apa Itu PTC.
PTC merupakan singkatan dari Paid To Click, sesuai dengan namanya anda dibayar dengan hanya mengeklik iklan yang telah disediakan.

Berapa Saya Dibayar
Untuk bayaran mengeklik iklan biasanya berkisar US$0,01 hingga US$0,08 tergantung durasi iklan yang telah disediakan. Jika anda mengajak teman atau kerabat anda untuk bergabung (refferal) maka anda akan mendapatkan bonus hingga 50% tergantung web PTC yang anda ikuti.

Berikut ini PTC yang telah admin ikuti dan telah beberapa kali cash out.

Neo BUX
PTC ini sudah lama berdiri, dan hingga sekarang masih membayar membernya, kelebihan PTC ini selain mendapatkan dolar melalui klik iklan, anda juga dapat bayaran dengan mengikuti survey atau tugas yang di sediakan oleh NeoBUX. Untuk registrasi anda dapat mengklik iklan baner dibawah ini.


Duit BUX
PTC yang satu ini adalah dari Indonesia, dan sampai sekarang masih membayar membernya, anda dapat melakukan pembayaran via Pay Pal, Pay Za atau rekening bank Lokal. PTC ini membayar Rp. 15 hingga Rp. 500 rupiah per iklan yang anda klik, untuk melakukan Cash out anda harus mempunyai minimal saldo Rp.10.000,- selain itu anda dapat melakukan penyewaan refferal untuk meningkatkan pendapatan anda.
Untuk registrasi silahkan klik banner dibawah ini.



Dewa Klik
Dewaklik adalah PTC baru berdiri, untuk mendaftar anda akan otomatis mendapatkan 2000 rupiah (Selama promo), iklannya lumayan banyak, karena masih baru masih banyak promonya, hingga saat ini admin belum bisa melakukan PO karena baru mendaftar :D.
Jika anda tertarik untuk mendaftar silahkan klik baner dibawah ini.


 Dewa Klik PTC Terbaik




Nah itulah beberapa PTC yang masih legit untuk menambah pundi2 uang anda, sebenarnya masih banyak lagi PTC yang membayar anda dengan iming-iming uang yang besar, tapi kebanyakan semua itu scam (Menipu). Jadi berhati - hatilah.
Terima kasih kunjungannya semoga ini membantu. 

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda di bawah ini, untuk ide, pertanyaan, atau, kritik,... mudah-mudahan semua yang saya tulis berguna untuk para pencinta Mobile Phone,...