Sponsor

Arsip Blog

Home » , , » Buat Analog Di N Gage QD

Buat Analog Di N Gage QD

Udah lama nih gak posting artikel di blog gw yang kacau ini,....
Sebagai hidangan pembuka gw kasih tips buat Analog di N Gage,..
Tutorial ini udah lama, gw dapetin waktu gw mampir di KASKUS
(http://www.kaskus.us) eh ketemu tutorial buat Analog di N Gage,...
lagsung dah gw coba praktek,.... banyak tuh korban stik PS tetangga
gw, 4 stik PS gw bantai. Hehehe,... dan akhirnya seperti lo liat pada
gambar di atas, inilah N Gage QD Analog buatan Gw . Uhui,...
langsung aja ya,...
Pertama - tama kamu harus siapkan :
1. Gunting
2. Amplas / atau kalo males beli amplas batu asahan tuk asah pisau juga bisa
3. Lem Alteco atau lem lainnya yang kuat
4. Tutup botol Aqua, kamu bisa nemui dijalan, atau mau nyolong juga
boleh, hehehehe,...
5. Cutter,...
6. Dan yang pasti,... kamu harus siapkan stik PS one atau PS 2 yang
bakalan kita bantai,.... (kalau bisa di sesuaikan agar bisa muat sama
lobang di Casing N Gage)
cara buatnya :
1. Cabut Analog dari stik PSnya, Lalu potong dan amplas biar rata
2. Lalu potong tutup botol Aqua besarnya di sesuaikan dengan besar
tombol pengendali arah pada N Gage QD Kamu.

3. Pisahkan tombol pengendali arah dari karetnya
4. Lalu pasang tutup botol yang telah dipotong pake cutter tadi pada
karet Pengendali arah pake lem alteco.
5. pasang analognya di atas tutup botol yang sudah dipasang di atas
karet pengendali arah. Tunggu sampai lem mengering.6. Analag PS siap di pasang pada casing dan board N Gage....

Selamat mencoba,.....



17 Comments:

  1. HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA
    MANTAP TUE IZIN NGOPY..N TOLong mnta nhi request pemutar musik yang pass untuk n-gage QD

    BalasHapus
  2. Makasih,.. di Copas juga silahkan,... Lo bisa mampir di label Multimedia,.. Ultra MP3 beserta skinnya bisa lo sedot sepuasnya,... makasih gan udah mampir,... Salam Gagerz

    BalasHapus
  3. mantappppppp oyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    n-gage gw udah analog

    BalasHapus
  4. numpang tanya
    n-gage qd ak dh diisi ultra mp3 tp ada kode imei
    333333333333333
    aku dah dpt kodenya dari sini,,tp ttp ga bsa dibka
    gmn ya???

    BalasHapus
  5. Wah ini unik ada Imei dengan nomor cantik,... coba di format aja Hapenya,... gunakan kode tekan * # 7 3 7 0 # dgn passwordnya 1 2 3 4 5 jangan lupa Backup dulu data kontaknya,... kalo gak bisa juga gw nyerah,... belon pernah nih nemuin kasus seperti ini,... mungkin ada yg bisa bantu,..?

    BalasHapus
  6. keren.. n gage gw dah pake analog.. jadi kalo maen game kayak main PS aja... thanks ya..

    BalasHapus
  7. siap mencoba...thx Boss..:D

    BalasHapus
  8. gan, itu analog bisa dipake di n-gage classic gk??

    BalasHapus
  9. SIP GAN ...................

    BalasHapus
  10. mas N gage klasik bisa jg ta?
    jadi mau ......
    hmmmm buener mantaaap

    BalasHapus
  11. N Gage Kalsik sih bisa,... Tapi karena tombolnya 'OK' nya di tengah rada sedikit sulit,... ntar dah gw coba nyari Artikelnya dan di bagi di blog kita ini,... makasih kunjungannya ! sering2 berkunjung ya !

    BalasHapus
  12. bro ane bingung motong tutup aquanya gmn bro?bro ane bingung motong tutup aquanya gmn bro?

    BalasHapus
  13. Motongnya pake cutter bro,... besarnya di seduaikan dengan lebar tombol arahnya di N Gage kamu,... Makasih kunjungannya.

    BalasHapus
  14. buat tutorialnya pake video mas bro... :)

    BalasHapus

Silahkan Komentar anda di bawah ini, untuk ide, pertanyaan, atau, kritik,... mudah-mudahan semua yang saya tulis berguna untuk para pencinta Mobile Phone,...