Sponsor

Arsip Blog

Home » » Mega Mind (jar)

Mega Mind (jar)


Diadaptasi dari Film Animasi komedi yang di bintangi oleh Will Ferrell dan Brad Pitt. Mega Mind menjadi salah satu game mobile yang menghibur. Salah satunya untuk ponsel yang berplatform  JAVA, Secara keseluruhan game Mega Mind terdiri dari 14 tingkat level permainan dan  tingkat kesulitan berbeda.

Dikisahkan, setelah pertempuran epik Megamind melawan Metro Man, kini kota menghadapi ancaman yang lebih besar. Setelah Metro Man pensiun dari profesi pahlawan, sekelompok penjahat mengancam akan melampiaskan malapetaka terhadap penduduk kota. Sekarang saatnya Megamind turun langsung sebagai pahlawan. Medan pertempuran berlangsung mulai di kedalaman bawah tanah, jalan berbahaya, sampai pertarungan di udara.

Untuk menghadapi para musuh dan membebaskan penduduk kota dari ancaman kejahatan, sng super hero membuat gadget unik seperti Mega Cyclonizer, serunya kamu juga bisa mendapatkan bonus pertempuran, termasuk Blue Energy untuk mengisi amunisi Mega Cyclonizer dan tentunya tenaga tambahan untuk memperpanjang nyawa Megamind.



System : JAVA (jar)
              320 x240

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda di bawah ini, untuk ide, pertanyaan, atau, kritik,... mudah-mudahan semua yang saya tulis berguna untuk para pencinta Mobile Phone,...