Sponsor

Arsip Blog

Home » , » Kode Rahasia Blackberry

Kode Rahasia Blackberry


Sama seperti handphone pintar lainnya, Blackberry memiliki banyak kode yang digunakan untuk reset, restart blackberry tanpa mencabut baterai, blackberry format memori, multitasking, dan sebagainya.

Kode tersebut adalah :

* SHIFT kiri + ALT kanan + DEL: master reset Blackberry, Tekan & Tahan mereka sampai LCD mati dan lampu LED merah berkedip-kedip . Ingat, semua data Anda di telepon akan hilang ...

* ALT + SHIFT + DEL Kanan: Restart blackberry tanpa melepaskan baterai, yang berfungsi sebagai memori refresh atau untuk mengkonfigurasi setelah menginstal aplikasi.

* Pada layar utama, tekan ALT dan ikuti 'LGLG', ketika log ditampilkan. Setelah langkah tersebut Anda dapat menekan HOME dan memilih LOG CLEAR. Kode ini berfunsi untuk menghapus Log.

* Sama seperti PC Anda, Anda bisa melompat ke aplikasi lainnya. ALT + TAB pada PC Anda, pada Blackberry tekan ALT + ESC.

Semua adalah resiko anda sendiri, Saya hanya memberikan apa yang saya tahu.
Good Luck & Wassalam.

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda di bawah ini, untuk ide, pertanyaan, atau, kritik,... mudah-mudahan semua yang saya tulis berguna untuk para pencinta Mobile Phone,...