Sponsor

Arsip Blog

Home » » EEMAME S.60 (sis)

EEMAME S.60 (sis)

Emame adalah game multi arcade yang biasa kita mainkan pada mesin game ketangkasan atau dingdong. Formatnya bermacam - macam tapi yang kita pakai yang sudah di format zip. Untuk pemasangan silahkan download link yang telah di sediakan kemudian copy pada mmc .Kemudian silahkan jalankan eemame pilih option pada menu eemame pilih scan for game setelah selesai pilih game dan run. Tetapi Emulator ini ada kelemahan, Tidak semua Game Mame bisa dimainkan di eemame terutama game yang berkapasitas besar ( diatas 1 Mb  ) Tetapi lumayanlah buat menjajal game mame di sela waktu luang.




Cara pasang roms sebagai berikut :

1.pilih drive E dimana mmc terbaca —>klik Mame—>Klik Roms dan paste roms yang telah didownload Contoh:Contra.zip dan jangan di Uraikan lagi. Catatan tidak semua game mame dapat dimainkan pada emulator ini.

2.Jalankan emulator EEMAME pada menu Hp Kemudian pilih menu scan setelah itu roms akan terdeteksi, pilih game yang akan kita mainkan kemudian pilih menu run.catatan:hanya roms yang  terdeteksi saja yang dapat dimainkan.

Selamat mencoba

---- Download ----- 

Sistem : Symbian S60 v1 & v2, N Gage

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar anda di bawah ini, untuk ide, pertanyaan, atau, kritik,... mudah-mudahan semua yang saya tulis berguna untuk para pencinta Mobile Phone,...